Liverpool Tegaskan Tak Jual Suarez

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Pergantian manajer di kubu Liverpool menghembuskan rumor tidak baik terkait nasib para pemainnya. Salah satu yang santer diberitakan bakal hengkang adalah Luis Suarez.

Kabar terakhir mengatakan Suarez tengah didekati Juventus. Bahkan, juara Serie A tersebut disebut-sebut sedang mempersiapkan proposal tawaran untuk striker asal Uruguay itu kepada Liverpool.

Prospek bermain di Liga Champions musim depan serta jaminan posisi utama di skuad asuhan Antonio Conte jadi iming-iming manajemen Juventus kepada Suarez. Selain itu, hadirnya Martin Caceres, selaku kompatriot di Juventus Stadium akan membuat pemain 25 tahun tersebut merasa nyaman jika jadi hengkang ke sana.

Menanggapi rumor yang merebak itu, manajer anyar Brandan Rodgers menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah berpikir akan melepas Suarez. Dia juga sangat yakin dalam waktu dekat bekas punggawa Ajax Amsterdam itu akan menandatangani kontrak baru yang telah ditawarkan oleh pihak The Reds.

"Saya dan Suarez sudah melakukan pembicaraan. Dia tampak ingin bertahan," ungkap Rodgers dikutip talkSport, Selasa, 3 Juli 2012.

Selain mengamankan Suarez, Rodgers mengaku sudah menyusun strategi untuk musim depan. Sebagai langkah awal, dia akan mendatangkan beberapa pemain guna memperkuat tim.

"Saya ingin mendatangkan tiga hingga empat pemain yang bisa memberikan pengaruh baik buat tim. Tapi, mungkin agak sulit karena memang tidak banyak yang bisa melakukannya," sambung mantan arsitek tim Swansea City itu. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016