Si Seksi Irina Buat CR7 Lupa Piala Eropa

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola - Pemain terbaik dunia 2008, Cristiano Ronaldo tampaknya ingin segera melupakan kegagalannya bersama timnas Portugal di Kejuaraan Eropa 2012. Kemarin, pemain 27 tahun ini terlihat sedang berlibur untuk menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Irina Shayk.

Pasangan yang telah menjalin hubungan sejak 2010 itu menikmati keindahan pantai Saint-Tropez di Prancis Selatan. Keduanya tampak menikmati pantai dengan berenang sambil saling bercanda dengan romantis.

Ronaldo hanya mengenakan celana pendek perpaduan warna putih, kuning dan merah. Sedangkan Irina tampil seksi dengan hanya memakai bikini berwarna biru muda.

Di satu kesempatan, Irini terlihat berusaha menggoda dengan memercikan air ke tubuh Ronaldo. Pemain yang akrab disapa CR7 ini pun langsung membalas model kelahiran Rusia itu dengan mengangkat tubuh semampai Irina dan menceburkannya ke air sambil tertawa.

Kebahagiaan yang dirasakan Ronaldo ini diungkapkan di Twitter. Dalam akun @Cristiano miliknya, ia menulis tweet "Saya menikmati liburan ini".

Pencetak dua gol ke gawang Belanda di laga ketiga Grup B itu juga menyampaikan perasaan bangganya setelah dinominasikan untuk penghargaan ESPYS. Sebuah penghargaan Atlet Internasional Terbaik yang diadakan oleh ESPN.

"Baru saja saya mendapat kabar bahwa nama saya masuk calon penerima penghargaan ESPYS. Ini bukan kali pertama. tetapi selalu menyenangkan menjadi calon penerima penghargaan," tweet-nya.

Di Kejuaraan Eropa lalu, Ronaldo bersama skuad Seleccao Das Quinas terhenti di babak semifinal. Mereka harus takluk dari Spanyol dalam drama adu penalti. La Furia Roja sendiri keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia di final. (sj)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024