Mantan Pacar Hamil, Balotelli Ingin Tes DNA

Mario Balotelli dan Raffaella
Sumber :
  • FanPage.it

VIVAbolaStriker bengal timnas Italia dan Manchester City, Mario Balotelli, akhirnya angkat bicara mengenai kehamilan mantan kekasihnya, Raffaella Fico. Fico diketahui sudah hamil empat bulan dan dia bersikeras jika anak yang dikandungnya itu adalah anak Balotelli.

Meski begitu, pemain yang bersinar di Piala Eropa 2012 rupanya tidak langsung percaya dengan pernyataan model nan seksi itu. Dia menuntut Fico untuk melakukan tes DNA dan membuktikan jika dia benar-benar ayah dari bayi yang sedang dikandungnya.

Alasan Balo cukup beralasan. Mereka sudah lama berpisah, sejak bulan April lalu. Keduanya juga sudah tidak bertemu lagi satu sama lain sejak memutuskan untuk berpisah.

“Meski aku tidak suka berbicara mengenai kehidupan pribadiku di depan umum, aku merasa berkewajiban untuk mengklarifikasi hubunganku dengan Raffaella Fico. Aku sudah tak pernah menemuinya lagi sejak berpisah pada April lalu. Aku tidak akan mencampuri kehidupan pribadinya, begitu juga sebaliknya,” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

“Beberapa hari yang lalu aku baru mengetahui dari orang lain jika Raffaella hamil. Untuk alasan ini aku memutuskan untuk mengontaknya dan bertanya kepadanya apakah rumor itu benar? Aku juga kecewa karena dia tidak segera memberitahuku. Aneh rasanya. Aku tak tahu apa-apa sampai empat bulan kehamilan,” lanjutnya.

Mantan striker Inter Milan ini juga menyatakan kesal karena Fico ternyata berusaha memanfaatkan kasus ini untuk mencari uang, dengan menjual foto dan wawancara eksklusif. Menurut Balotelli, Fico yang berprofesi sebagai model itu sudah cukup terkenal dan tak harus mengambil keuntungan finansial dan publisitas dari cerita tersebut. 

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

"Ini adalah untuk pertama kali dan terakhir kali aku akan membahas topik ini di depan umum. Jadi, aku tidak punya niat untuk membalas apa yang dikatakan atau ditulis oleh Raffaella. Aku akan bertanggung jawab mengenai semua ini ketika ada bukti bahwa aku benar-benar ayah si jabang bayi.”

Pernyataan Super Mario ini bertolak belakang dengan pernyataan Fico. Model cantik itu mengklaim Balotelli bahkan sudah menyiapkan nama untuk sang bayi. (kd)

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Chievo sudah menggelar pembicaraan dengan agen Balotelli.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016