Inilah Anggota Baru WAGs EPL

Amra Silajdzic, kekasih Edin Dzeko
Sumber :
  • amrasilajdzic.com

VIVAbola – WAGs (Wives and Girlfriends) Premier League kedatangan anggota baru yang akan memeriahkan musim 2012/13.

Adalah Amra Silajdzic yang berprofesi sebagai model yang masuk sebagai anggota teranyar WAGs. Wanita 27 tahun ini merupakan kekasih baru dari striker Manchester City Edin Dzeko, hubungan keduanya bahkan dipublikasikan melalui Twitter Dzeko @EdDzeko. “Semuanya, tolong follow pacar saya @Amra_Silajdzic.”

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Amra Silajdzic, kekasih Edin Dzeko

Dzeko juga tak lupa memamerkan foto barunya bersama Amra. Mereka terlihat mesra, pria 25 tahun itu terlihat akan mencium kekasihnya yang lebih tua dua tahun. Di lain kesempatan, giliran Amra yang mencium mesra Dzeko ketika mereka berlibur bersama.

Edin Dzeko dan Amra Silajdzic

Siapakah Amra? Publik Inggris memang belum mengenalinya, tapi di negara asalnya, Bosnia-Herzegovina, ia cukup dikenal. Mengawali karier di usia 15 tahun, ia mendapatkan penghargaan pada kompetisi internasional modeling di China dan juga terpilih sebagai Metropolitan Top Model. Amra juga menjadi tampil di acara serial TV terkenal, CSI.

Bukan tidak mungkin jika nantinya Amra akan lebih sering berada di kota Manchester untuk menonton sang kekasih bermain ketimbang berada di Los Angeles yang merupakan kota favoritnya.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016