2 Pilar Inggris Usir Galau di Las Vegas

Joleon Lescott dan Joe Hart
Sumber :

VIVAbola - Banyak cara dilakukan para pemain timnas Inggris untuk melupakan kegagalan di Piala Eropa 2012. Jika kebanyakan pemain memilih berlibur dengan pasangan mereka, Joleon Lescott dan Joe Hart lebih senang berpesta di Las Vegas, Amerika Serikat.

Palang pintu The Three Lions dan Manchester City itu mengunjungi salah satu pusat hiburan terkemuka di dunia itu bersama Joe Hart. Dilaporkan Daily Mail, keduanya menghabiskan malam di Tryst Nightclub, sebuah tempat eksklusif di Las Vegas Boulevard.

Dalam foto yang diunggah dari situs jejaring sosial, Twitter, kedua pemain tersebut berpelukan erat dengan latar belakang klub malam. Hart sebelumnya tertangkap kamera mengunjungi Ibiza bersama bomber Liverpool, Andy Carroll. Dua bintang Tim Tiga Singa itu menyambangi Ibiza setelah langkah Inggris terhenti di babak perempat final Piala Eropa.

Penjaga gawang timnas Inggris itu menyambangi klub milik Wayne Lineker, presenter program televisi Brother Match of The Day, sekaligus kerabat Gary Lineker, mantan penyerang timnas Inggris. Namun, baik Lescott dan Hart tampaknya tidak bisa terlalu lama berlibur. Pasalnya, Manchester City mulai menggelar latihan perdana untuk musim 2012-13 pada Kamis pekan depan.

Mengawali musim ini, The Citizens akan membuka rangkaian tur ke sejumlah kawasan di Asia. Kampiun Premier League itu dijadwalkan akan menghadapi Arsenal di laga pra-musim di Beijing pada 27 Juli 2012 mendatang. (one)

Ambisi ManCity Menangkan Premier League Belum Sirna
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016