Klub China Bantah Minati Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Masa depan gelandang Real Madrid, Ricardo Kaka sampai saat ini masih belum jelas. Musim depan, Pemain Terbaik Dunia 2007 ini belum tahu akan bermain di mana.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Klub China, Guangzhou Evergrande membantah telah meminati playmaker Madrid ini. Sebelumnya, Guangzhou dikabarkan akan membeli Kaka dengan nilai besar. Namun, kuota pemain asing mereka telah penuh.

"Kami telah memiliki tujuh pemain asing untuk musim depan. Kami tak berencana untuk mengubah salah satu dari mereka," tegas Presiden Guangzhou, Liu Yongzhou seperti dilansir Sky Sports.

Laporan terbaru menyebutkan Kaka akan meminta pelatih Jose Mourinho untuk melepas ke klub lamanya, AC Milan. Namun, klub yang meminati Kaka harus merogoh kocek sebesar €25 juta atau Rp288,89 miliar.

Pemain 30 tahun ini juga sempat dihubung-hubungkan akan pindah ke klub Inggris. Dia dikabarkan akan menjadi bagian kesepakatan Madrid mendapatkan Luka Modric.

Kedatangan Modric ke Santiago Bernabeu memang mengancam posisi Kaka. Dia ingin segera hengkang untuk mendapatkan posisi inti di sebuh klub. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016