Milan, Inter & Juve Tak Sanggup Belanja Besar

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :

VIVAbola - AC Milan tidak akan mendatangkan satu pemain top pun pada jendela transfer ini. Pernyataan itu ditegaskan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Menurutnya kondisi sepakbola Italia sekarang menghambat transfer klub-klub besar Serie-A.

Dalam beberapa musim terakhir, meski tidak memiliki dana besar untuk transfer, Milan berhasil mendatangkan pemain-pemain dengan nama cukup besar di lapangan hijau.

Mulai dari Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Antonio Cassano, Philippe Mexes sampai Antonio Nocerino berhasil didapatkan dalam dua musim terakhir. Namun tampaknya musim ini transfer mengejutkan seperti itu tidak akan terjadi. Tidak hanya Milan, Internazionale dan Juventus juga dianggap akan melakukan kebijakan serupa.

"Saya tidak tahu apa artinya dari pemain top, mungkin pemain dengan harga mahal. Saya ulangi sekali lagi, kami sangat kalah bersaing dengan tim-tim Spanyol. Saya sudah mengatakan itu beberapa tahun lalu," jawab Galliani soal kemungkinan transfer Milan pada La Gazzetta dello Sport.

"Dulu ada saatnya pemain besar datang ke Italia, tapi itu tidak lagi memungkinkan. Pemain dengan biaya transfer dan gaji besar tidak lagi memungkinkan untuk Milan, Inter atau Juventus," lanjutnya.

"Dua puluh tahun lalu kami membuat uang lebih besar dari Real Madrid dan Barcelona, sekarang kami hanya mendapatkan setengah dari pendapatkan mereka dalam setahun," jelas tangan kanan Silvio Berlusconi itu.

"Italia telah berubah dan ekonomi telah berubah. Masalah bukan berada di Milan, tapi sepakbola Italia," imbuh Galliani.

Dalam bursa transfer kali ini Milan juga tetap tidak belanja besar. 'Rossoneri' baru mendatangkan Bakaye Traore dari Nancy dan Riccardo Montolivo dari Fiorentina. Serta meminjam Kevin Constant dari Genoa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016