Palombo Dikaitkan dengan Juventus

Inter Milan Vs Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Berita mengejutkan datang dari Juventus. Mereka dikabarkan bakal menggaet gelandang kawakan Angelo Palombo dari Sampdoria.

Rumor itu mencuat setelah Sky Sport, Rabu, 11 Juli 2012 melaporkan kalau Palombo dan agennya melakukan pertemuan dengan pihak Bianconeri. Mereka menggelar pembicaraan selama hampir satu jam.

Tulio Tinti selaku agen Palombo yang ditemui usai pertemuan tersebut mengakui kalau kedua pihak tengah membahas soal rencana kepindahan pemain 30 tahun itu ke Juventus Stadium.

"Juventus punya sembilan hingga sepuluh gelandang, tapi itu bukan prioritas. Dalam sepakbola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ungkap Tinti.

Isu lain yang berkembang menyebut kalau Juventus berniat memboyong Palombo untuk kemudian kembali dijual ke klub lain. Kecenderunganya adalah dia akan dijadikan 'pemanis' tawaran buat Stevan Jovetic dari Fiorentina.

Palombo sendiri saat ini kembali tercatat sebagai penggawa Il Samp. Sejak Januari lalu dia sempat bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman, namun Nerazzurri menolak menggunakan opsi permanen yang diberikan pada penghujung kompetisi.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016