Maskapai Garuda Sponsor Resmi Liverpool

Logo Liverpool
Sumber :

VIVAnews - Maskapai penerbangan plat merah PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) telah menandatangani kerjasama sponsorship dengan The Liverpool Football Club dan The Athletic Grounds Limited. Melalui penandatanganan itu, Garuda Indonesia secara resmi menjalin kerjasama marketing dan sponsorship agreement di dua klub itu.

Dikutip VIVAnews dari informasi yang disampaikan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu 11 Juli 2012, melalui perjanjian itu, Garuda Indonesia diberikan hak untuk menjadi "Official Partner of Liverpool Football Club" dan "Official Global Airline Partner of Liverpool Football Club".

Liverpool FC adalah salah satu klub sepak bola yang bermain di Liga Premier Inggris. Sedangkan Athletic Grounds merupakan salah satu stadion olahraga sejenis sepak bola yang cukup digemari masyarakat di Irlandia Utara.

Nama Garuda Indonesia sempat muncul di dinding iklan stadion Wembley di Kota London, Inggris. Saat itu, perseroan dengan slogan Airline of Indonesia muncul saat pertandingan persahabatan antara tim nasional Inggris melawan Belgia jelang kejuaraan Euro 2012 yang digelar di Polandia dan Ukraina.

Di saat bersamaan, juga muncul nama PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN). Namun Danamon lebih percaya diri mengusung slogan berbahasa Indonesia yakni Danamon Lebih 5 Kelebihan. (ren)

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024