2 Klub Serie A Perebutkan Striker ManCity

Edin Dzeko
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Edin Dzeko kini berstatus striker pilihan ke empat di Manchester City alias jarang menjadi starter. Meski begitu, Dzeko masih menarik minat dua klub Serie A, AC Milan dan Juventus.

Menurut Daily Mail, Milan dan Juventus berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Dzeko. Padahal, striker 26 tahun ini belakangan mulai tak mendapatkan tempat di City sejak didatangkan dengan tebusan £27 juta dari Wolfsburg pada Januari 2011.

Manajer City, Roberto Mancini lebih memilih duet Argentina: Sergio Aguero dan Carlos Tevez serta striker Italia, Mario Balotelli sebagai starter. Apalagi, Mancini sering memainkan strategi satu striker sehingga hanya Aguero yang sering menjadi starter.

Rencana kedatangan Robin Van Persie dari Arsenal semakin menipiskan peluang Dzeko untuk menembus tim utama City. Tak salah jika rencana hijrah ada di benaknya kini.

Kegundahan Dzeko tertangkap radar Milan yang sedang mencari striker anyar setelah menjual Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint Germain bersama bek Thiago Silva. Dari hasil penjualan duet pemain ini, Milan punya dana segar untuk membeli Dzeko. Uniknya, incaran Rossoneri lainnya yakni rekan setim Dzeko, Carlos Tevez.

Sedangkan Juventus mengincar Dzeko untuk memperkuat skuad guna mempertahankan Scudetto di musim 2012-13. Tampaknya, Juve menjadikan Dzeko sebagai rencana cadangan jika gagal mendapatkan Robin van Persie.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016