Bek Juventus Termotivasi Kedatangan Armero

Paolo De Ceglie
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus semakin dekat untuk mendatangkan Pablo Armero dari Udinese. Dia akan dipinjam selama semusim dengan biaya €1,5 juta serta opsi permanen di akhir kompetisi.

Diyakini, kedatangan Armero sedikit banyak akan menganggu kenyamanan Paolo De Ceglie yang selama ini menjadi tumpuan utama Bianconeri di sektor kiri pertahanan. Namun, ketika ditanya apakah dia merasa takut kehilangan tempat jika pemain asal Kolombia tersebut benar-benar jadi bergabung, De Ceglie menolak.

Justru dia menyambut gembira kehadiran Armero. "Bagi saya, itu justru menjadi sebuah motivasi. Tidak ada primadona di Juventus," kata De Ceglie dikutip Football Italia, Minggu, 15 Juli 2012.

De Ceglie juga menyatakan siap bersaing secara sehat dengan Armero nantinya. "Tak mengapa ada beberapa pemain di satu posisi. Yang terbaik pasti akan punya kesempatan lebih," sambungnya.

Musim lalu, De Ceglie bermain 21 kali untuk Juventus. Dia juga baru saja menandatangani kontrak baru hingga 2017.

Meskipun sudah santer, namun kepindahan Armero ke Juventus masih mungkin batal karena saat ini di juga dilirik oleh Napoli. Bahkan, beberapa waktu lalu Zebrette mengakui sudah mambuka negosiasi dengan klub yang bermarkas di San Paolo tersebut. (one)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016