Lucio: Juventus Raih 30 Scudetto

Lucio
Sumber :
  • juventus.com

VIVAbola - Peribahasa 'di mana bumi dipijak, di situ langit di junjung' sepertinya benar-benar diresapi oleh Lucio. Baru datang ke Juventus Stadium setelah dilepas Inter Milan dia langsung berbicara layaknya seorang pemain Juventus sejati.

Lucio secara tegas menyatakan kalau dirinya mengakui Juventus telah meraih 30 Scudetto sejauh ini. Sebuah klaim yang ditentang oleh rival-rival mereka termasuk di antaranya AC Milan dan Inter.

Diketahui dari catatan FIGC mereka hanya meraih 28 gelar sejauh ini. Namun klub berjuluk Bianconeri punya persepsi berbeda. Mereka tetap menghitung dua Scudetto yang dicabut akibat skandal Calciopoli 2006 silam.

"Presiden Andrea Agnelli benar, Juventus memenangkan 30 Scudetto," kata Lucio dikutip Football Italia, Senin, 16 Juli 2012.

Mengenai mantan klubnya, Inter, Lucio mengaku masih menaruh rasa hormat. Tapi di balik itu bek asal Brasil tersebut juga berharap di kemudian hari tim yang dipimpin oleh Massimo Moratti bakal menyesal kerena membiarkannya pergi begitu saja.

"Saya menghormati mantan rekan-rekan saya di Inter, namun sekarang saya bermain untuk Juventus. Saya harap Inter menyesal karena telah membuat kesalahan," serunya.

Selain itu Lucio juga mengaku berambisi membobol gawang Nerazzurri ketika kedua tim bertemu di partai bertajuk Derby d'Italia nanti. Pemain 34 tahun itu juga mengaku tidak akan ragu melakukan selebrasi jika cita-citanya bisa terwujud.

"Saya harus mencetak gol ke gawang Inter dan merayakannya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat tim yang saya bela," imbuh pemain yang mengikat kontrak dua tahun dengan skuad asuhan Antonio Conte tersebut. (ren)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016