Balotelli-Paris Hilton Pesta Bareng di Ibiza

Paris Hilton luncurkan parfum
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Mario Balotelli benar-benar menghabiskan waktu rehat musim panas dengan berlibur. Setelah menikmati keindahan pantai St Tropez, Prancis dan kampung halamannya, Italia, striker Manchester City ini melanjutkan liburan di Spanyol.

Balotelli menjadikan Pulau Ibiza sebagai tujuan berikutnya. Seperti dilansir The Sun, Rabu 18 Juli 2012, Super Mario terlihat menghabiskan malam bersama artis seksi Amerika Serikat, Paris Hilton. Keduanya larut dalam sebuah pesta di klub malam Amnesia.

Bersama dua orang teman, mereka sempat berpose di depan kamera. Balotelli mengenakan kaus biru, sedangkan Paris hanya terlihat wajahnya yang ditutupi kacamata berlensa gelap dengan frame biru, plus aksesori yang melingkar di kepalanya.

Sore hari sebelum berpesta, Balotelli tampak ditemani dua wanita seksi dengan balutan bikini. Mereka menikmati suasana pinggir pantai sambil berjemur. Sesekali, salah satu wanita yang berambut coklat menggoda striker sensasional itu.

Liburan Balotelli memang selalu dikelilingi wanita cantik dan seksi. Striker 21 tahun ini seakan melupakan masalah dengan mantan kekasihnya, Raffaella Fico. Model asal Italia itu mengaku tengah mengandung anak mantan striker Inter Milan tersebut.

Sayangnya, Balotelli tak lantas mempercayai pengakuan Fico dan menginginkan tes DNA sebagai pembuktian. Sang model pun bersedia, namun hingga saat ini Balotelli belum mengajaknya untuk melakukan tes tersebut. (one)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016