Jumat, Real Madrid Tentukan Masa Depan Kaka

Kaka (kiri) usai mencetak gol ke gawang APOEL
Sumber :

VIVAbola - Sinyal kepastian Ricardo Kaka bertahan atau tidak di Real Madrid segera diketahui. Akhir pekan ini menjadi penentuan nasib gelandang
Madrid itu.

Menurut koran Spanyol, Marca, masa depan Kaka akan ditentukan saat tim asuhan Jose Mourinho itu bertolak ke Lisbon, Portugal untuk menjalani laga uji coba melawan Benfica, Jumat 27 Juli 2012. Dari Portugal, El Real akan langsung melanjutkan perjalanan ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk tampil dalam laga bertajuk World Football Challenge.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jika Kaka tak masuk dalam tim Real, maka hampir dipastikan pemain asal Brasil ini akan hijrah. Kondisi akan berat bagi Kaka jika harus berlatih sendirian di Madrid. Padahal, rekan-rekannya berada di luar negeri.

Dalam beberapa jam ke depan, Kaka akan menggelar pertemuan dengan manajemen serta Presiden Madrid, Florentino Perez. Bukan mustahil, Kaka akan bertahan dan dibawa ke Portugal dan AS, meski peluangnya kecil.

Meski akan merugi jika kehilangan Kaka, Madrid akan melepasnya dengan banderol €25 juta. Karena saat didatangkan pada musim panas 2009, Madrid harus membayar €60 juta kepada Milan.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mantan klub Kaka, AC Milan pun sudah mulai bebas bernegosiasi dengan kubu Madrid. Apalagi, Mourinho kini melabeli pemain 30 tahun itu sebagai cadangan saja.

Selasa lalu, Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani telah bertemu dengan agen Kaka untuk mendiskusikan rencana kembali ke San Siro. “Kami baru sebatas membicarakan apakah Kaka mau kembali. Itu saja.”

Agen Kaka, Gaetano Paolillo mengakui telah makan malam dengan Galliani. Tapi, ia mengaku juga belum bicara banyak.

"Apakah kami bicara soal Kaka? Ya, tapi jangan tanya saya lebih dari itu,” ujar Paolillo kepada Sky Sport Italia.

Sehari sebelumnya, ayah Kaka, Bosco Leite telah berada di markas latihan Milan, Milanello. Sedangkan agen Presiden Real, Florentino Perez juga telah bertemu super Enzo Bronzetti, pagi tadi, untuk dimintai pendapat dan mencari solusi masalah Kaka.

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016