Eks Liverpool dan Villarreal Menangkan Viola

Pemain Fiorentina.
Sumber :
  • sportinglife

VIVAbola - Klub Serie A Liga Italia, Fiorentina, merasakan dampak positif kehadiran tiga pemain baru rekrutannya di bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Alberto Aquilani, Gonzalo Rodriguez dan Borja Valero.

Aquilani baru saja resmi menjadi pemain Viola pada 3 Agustus kemarin setelah meninggalkan Liverpool. Sehari kemudian Borja Valero dan Gonzalo Rodriguez menyusul setelah menyepakati hijrah dari klub Segunda Division Liga Spanyol, Villarreal.

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, tampaknya tidak mau mengambil risiko dengan langsung memainkan ketiga pemain itu sebagai starter. Karena mereka baru bergabung dengan skuatnya kurang dari 48 jam sebelum pertandingan.

Dalam laga ujicoba yang digelar Minggu 6 Agustus 2012 waktu setempat melawan klub Yunani, Aris Salonika, Fiorentina harus tertinggal lebih dulu setelah Triantafyllakos menjebol jala kiper Emiliano Viviano  pada menit 13. Viola mampu menyamakan kedudukan pada menit 30 melalui Romulo Souza.

Akhirnya, gol kemenangan tercipta pada menit 56 lewat Adem Ljajic. Meskipun tidak tampil penuh, ketiga pemain baru Viola itu dianggap membawa angin segar di skuat klub yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi ini.

Susunan Pemain

Fiorentina: Viviano, Cassani (Rodriguez 60'), Nastasic, Roncaglia, Pasqual (Borja Valero 64'), Romulo, Olivera (Aquilani 64'), Lazzari (Di Tacchio 60') Cerci (Lepiller 81'), Jovetic, Ljajic (Seferovic 76')

Aris Salonika: Vellidis, Aslanidis (Oikonomopoulos 50'), Giannitsis, Papazacharias, Pantidos, Kaznaferis, Triantafyllakos, Gkesios, Papasterianos, Gianniotas (Angeloudis 52'), Iraklis

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016