Lepas Ibra, Penjualan Tiket Milan Anjlok

Zlatan Ibrahimovic saat membela AC Milan
Sumber :

VIVAbola - Situasi buruk harus diterima AC Milan. Keputusannya melepas dua bintang andalannya, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva, ke Paris Saint-Germain berimbas pada anjloknya penjualan tiket musiman laga kandang Rossoneri di musim 2012-2013.

Penurunan ini disinyalir karena dipicu ketegangan antara manajemen klub dengan para suporter. Keputusan direksi Milan menjual Silva dan Ibra ditentang para suporter. Para suporter menilai Milan akah sulit bersaing tanpa kehadiran dua bintang tersebut.

Namun, direksi Milan terpaksa harus melepas keduanya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang tengah dibelit krisis. Tapi para suporter tidak memperdulikan alasan tersebut. Ketiadaan Silva dan Ibra pun membuat minat beli tiket musiman mengalami penurunan.

Seperti dilansir Football Italia, sepekan jelang kompetisi Serie A dimulai, baru 19,283 tiket yang terjual. Ini menjadi angka penjualan tiket terendah AC Milan di bawah pimpinan Silvio Berlusconi sejak era 80-an. Padahal biasanya setiap musim, Rossoneri mampu menjual tiket musiman di atas angka 30 ribu tiket.

Sebelumnya, kondisi terburuk yang pernah Milan alami terjadi saat melepas Ricardo Kaka ke Real Madrid pada musim panas 2009. Di mana saat itu Milan hanya mampu menjual 27,865 tiket. Situasi buruk tersebut berlanjut setahun kemudian dengan angka penjualan 28,754 tiket musiman.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016