Mourinho: Tak Ada Tempat untuk Kaka

Ricardo Kaka
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui timnya tidak membutuhkan sosok gelandang asal Brasil, Ricardo Kaka, saat menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol.

Kaka secara mengejutkan tak masuk ke dalam skuat saat El Real bertandang ke Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou, dinihari tadi.

"Saya tahu, saya memiliki Gonzalo Higuain dan Angel Di Maria, jika seandainya saya ingin mengubah komposisi serangan saat pertandingan berlangsung," kata Mourinho usai laga melawan Barcelona, seperti dilansir Football Espana.

"Saya lalu juga masih memiliki Esteban Granero dan Lass Diarra untuk gelandang tengah dan dua bek juga ada di bangku cadangan. Jadi, tak ada tempat untuk Kaka," ucap pelatih asal Portugal itu.

Menurut media-media Spanyol, mantan klub Kaka, AC Milan, sudah mulai melakukan pendekatan lagi kepada Los Blancos untuk mendapatkan pemain 30 tahun tersebut. Madrid selama ini bersikeras hanya mau menjual Kaka, sementara Milan ingin meminjamnya disertai opsi pembelian permanen pada musim berikutnya.

Menurut Transfermarkt, harga Kaka saat ini adalah sekitar 16 juta poundsterling.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Jose Mourinho

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mourinho berharap Mkhitaryan bisa bermain lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016