Van Persie Gugup Tampil di Old Trafford

Pemain MU merayakan gol Van Persie
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Striker baru MU, Robin van Persie sangat senang bisa melakoni laga debut sekaligus mencetak gol saat Setan Merah menekuk Fulham 3-2, Sabtu kemarin. Mantan kapten Arsenal itu mengaku sempat gugup tampil di Old Trafford sebagai pemain MU.

Striker timnas Belanda itu mencetak gol pertama MU lewat tendangan first time. Gol ini sekaligus menjadikan skor 1-1 setelah gawang MU sebelumnya kebobolan di menit tiga melalui sepakan Damien Duff.

"Ini sesuatu yang berbeda, tentu saja. Saya tampil di sini (Old Trafford) beberapa kali sebelumnya (sebagai pemain Arsenal). Tapi saya selalu menyukai stadion ini. Sebuah stadion besar dan megah," kata Van Persie seperti dilansir mutv, Minggu, 26 Agustus 2012.

"Agak sedikit gugup, tapi kami mampu bertahan dan yang terutama adalah kami mendapatkan poin hari ini, sehingga pada akhirnya ini adalah hasil laga yang baik buat kami. Kami mendapatkan tiga poin penting," tambahnya.

Van Persie juga mengaku senang dengan sambutan hangat fans MU yang membuatnya betah untuk tinggal di Manchester. Statusnya sebagai mantan pemain Arsenal --musuh MU-- tidak membuat fans MU membencinya.

"Para fans sangat brilian hari ini. Mereka mendukung kami dan mereka memberikan sambutan hangat kepada saya. Saya sangat senang. Dan sekarang saya menatap tantangan yang ada di depan mata," tandasnya. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016