Menit 18, Giliran Ronaldo Jebol Gawang Barca

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Gustau Nacarino

VIVAbola - Real Madrid langsung unggul dua gol atas Barcelona saat pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu berlangsung 18 menit, Rabu 29 Agustus 2012 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Adalah Cristiano Ronaldo yang berhasil menggandakan keunggulan Madrid. Kali ini giliran Gerard Pique yang melakukan blunder, dan berujung pada gol CR7.

Kesalahan Pique dalam mengantisipasi bola membuat Ronaldo tinggal berhadapan dengan kiper Victor Valdes. Kontrol bola striker internasional Portugal itu sempat tidak mulus, namun Ronaldo tetap mampu melepaskan tendangan keras.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tendangan Ronaldo sempat diblok Valdes, namun bola tetap masuk ke gawang Barcelona. 2-0 untuk Los Blancos.

Sebelumnya Madrid unggul lebih dulu melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-11. Higuain berhasil memanfaatkan kesalahan Javier Mascherano dalam mengantisipasi bola lambung yang dilepaskan Pepe.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1):
Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Sami Khedira, Xabi Alonso; Angel Di Maria, Mesut Oezil, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

Barcelona (4-3-3):
Victor Valdes; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Adriano; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta; Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Alexis Sanchez.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016