Hadapi Moldova, Inggris Anggap Lawan Brasil

Alex Chamberlain (tengah)
Sumber :
  • google

VIVAbola - Pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2014 akhir pekan nanti, Inggris hanya akan menghadapi tim lemah Moldova. Tapi The Three Lions tidak boleh menganggap remeh.

Posisi kedua tim di peringkat dunia bagaikan langit dan bumi. Moldova saat ini berada di peringkat 137 FIFA, sedangkan Inggris baru saja terangkat ke peringkat tiga dunia.

Namun, pertandingan bukan sekedar statistik atau angka, Alex Oxlade-Chamberlain pun meminta timnya tidak memandang sebelah mata saat bertandang ke markas Ion Caras' Jumat, 7 September 2012, nanti.

"Kami akan bermain di laga itu dengan gaya yang sama, sama seperti saat kita menghadapi Brasil atau Moldova," ujar pemain berjuluk The Ox itu, seperti dilansir Sky Sports.

"Kami akan berusaha merebut kemenangan di laga itu dan bermain dengan cara yang benar. Saya harus melihat lebih dulu bagaimana laga itu akan berlangsung, tapi ini laga internasional dan itu akan sangat sulit," lanjutnya.

Di kualifikasi Piala Dunia 2014 ini, The St George's Cross berada di Grup H bersama Montenegro, Ukraina, Polandia, Moldova dan San Marino.

Hodgson: Karir Vardy di Timnas Inggris Masih Panjang
Pemain Arsenal, Chuba Akpom rayakan gol ke gawang Guadalaraja

Arsenal Petik Kemenangan Kedua di Amerika Serikat

Mereka menaklukkan tim Meksiko, Guadalaraja.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016