Rooney Masih Bermasalah dengan Berat Badan

Wayne Rooney usai operasi paha
Sumber :
  • Twitter @waynerooney

VIVAbola - Striker Manchester United, Wayne Rooney mengakui tengah menghadapi masalah dengan berat badannya akibat liburan musim panas lalu. Bahkan, hingga kini ia masih kelebihan 7 pounds atau 3 kg lebih dari berat ideal.

Namun, Rooney menganggap hal itu masih sangat wajar dan ia yakin dapat kembali mengurangi berat badannya dengan latihan keras. Menurut Rooney, berat badannya membengkak karena banyak mengonsumsi alkohol dan tak pernah berlatih selama rehat akhir musim.

"Saya seperti kebanyakan cowok lainnya, selalu punya masalah berat badan setelah pulang liburan. Terlebih, saya sudah tidak berlatih selama sepekan karena cedera," kata Rooney dilansir Daily Mail.

Wazza mengaku terkejut dengan berat badannya setelah menjajal timbangan yang ada di gym. "Saya awalnya hanya mengira akan bertambah dua atau tiga pounds, tapi ketika kembali ke Carrington (tempat latihan MU) saya terkejut," lanjut Wazza.

"Lalu, saya ingat telah banyak minum saat liburan. Saya tidak seperti Ryan Giggs yang hanya punya tulang dan otot, saya lebih kekar. Sebagai seorang striker, saya memang harus lebih bekerja keras setiap waktu," lanjut Wazza.

Masalah berat badan Rooney itu juga mendapat perhatian Sir Alex Ferguson. "Rooney seorang pemain yang butuh terus bermain. Dia kekar, kuat dan sungguh butuh banyak pertandingan," tutur Ferguson. (one)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016