Santos Bantah MU Tawar Neymar

Pemain Brasil, Neymar, disorot oleh kamera sebelum laga
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Klub asal Brasil, Santos, membantah rumor Manchester United berusaha membeli striker Neymar di bursa transfer awal musim ini. Pihak Santos memastikan tidak ada penawaran resmi dari The Red Devils.

Media Inggris, The Sun, memberitakan bahwa MU telah melakukan penawaran ke Santos untuk mendapatkan Neymar di detik-detik terakhir bursa transfer awal musim ini. Tidak tanggung-tanggung, MU siap membayar £38 juta (setara Rp577 miliar) untuk mendapatkan Neymar.

Langkah untuk mendapatkan Neymar dilakukan MU setelah gagal bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perebutan Lucas Moura. Namun, rumor MU berusaha membeli Neymar dibantah pihak Santos.

"Saya tidak tahu dari mana kabar itu datang, itu tidak benar," ujar Direktur Olahraga Santos, Felipe Faro, kepada Globo Esporte.

Ayah sekaligus agen Neymar, Neymar Santos, juga membantah rumor tersebut. Santos menegaskan anaknya masih betah bermain di Brasil dan belum berencana meniti karir di Eropa. "Neymar sudah berusaha dijual sejak dua tahun lalu, tapi kami masih berada di Brasil," tegas Santos.

Neymar sejak lama dihubungkan dengan kepindahan ke Spanyol. Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona, bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain 20 tahun tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016