Susunan Pemain Inggris Vs Moldova

Jermain Defoe merayakan gol ke gawang Italia
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, akan menjadi striker tunggal saat Inggris menghadapi Moldova pada Kualifikasi Piala Dunia 2012 di Stadion Zimbru, Jumat 7 September 2012 waktu setempat (Sabtu dini hari WIB).

Dengan absennya Wayne Rooney dan Andy Carroll, Defoe menjadi pilihan utama pelatih Roy Hodgson pada pertandingan ini. Padahal masih ada nama Danny Welbeck dan Daniel Sturridge di skuad The Three Lions.

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley, akan menjadi starter timnas Inggris untuk kali pertama di laga ini. Sebelumnya Cleverley melakukan debut bersama timnas Inggris senior saat mengalahkan Italia 2-1, bulan lalu.

Bek kiri Everton Leighton Baines juga akan menjadi starter menggantikan peran Ashley Cole yang cedera. Winger Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain juga mendapat kepercayaan Hodgson untuk menjadi starter.

Susunan Pemain Inggris: Joe Hart; Glen Johnson, Joleon Lescott, John Terry, Leighton Baines; Steven Gerrard, Frank Lampard; James Milner, Tom Cleverley, Alex Oxlade Chamberlain; Jermain Defoe.

Cadangan: Kyle Walker, John Ruddy, Ryan Bertrand, Gary Cahill, Michael Carrick, Phil Jagielka, Theo Walcott, Daniel Sturridge, Danny Welbeck, Jack Butland.

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016