Siap Tempur, Wenger Peringatkan Manchester City

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melemparkan ancaman pada Manchester City jelang bentrok antar keduanya Minggu, 23 September 2012.

Arsenal bertandang ke Etihad Stadium dengan rekor hanya kebobolan satu gol dalam empat laga, bandingkan dengan City yang sudah kebobolan enam gol.

Wenger, yang sudah memenangi tiga gelar Premier League dan salah satunya dua kali beruntun, mengatakan City akan kesulitan mempertahankan gelar.

"Awalnya akan terjadi sedikit perubahan --usai menjadi juara--. Karena merasa sudah menang," ujar Wenger seperti dilansir Sportsvibe.

"Kadang untuk melakukannya lagi lebih sulit. Semua ingin mengalahkanmu. Fokus harus tetap terjaga," Wenger memperingatkan.

Saat The Gunners bertandang ke Etihad terakhir kali mereka kalah 0-1. Namun, Wenger merasa timnya saat ini lebih baik dari pada musim lalu.

"Saya percaya diri karena kami punya kualitas, pengalaman, dan keinginan besar untuk meraih keberhasilan bersama. Itu memberikan efek besar pada pertandingan penting," tambah The Proffessor.

Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi delapan poin dan bertengger di papan atas, hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen Chelsea. (art)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016