Gilas Aston Villa, Southampton Geser Liverpool

Southampton
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - West Bromwich Albion berhasil menembus tiga besar klasemen Premier League. Hasil tersebut dipastikan usai mereka menang tipis 1-0 atas Reading, Sabtu 22 September 2012.

Berlaga di The Hawthorns, gol tunggal kemenangan West Brom disumbangkan Romelu Lukaku menit 71. Hasil ini membawa West Brom menempati posisi 3 dengan 10 poin dari 5 laga, sama dengan poin yang dikoleksi Everton di posisi kedua.

Sementara itu Southampton berhasil keluar dari juru kunci klasemen setelah meraih kemenangan perdana musim ini. Hebatnya mereka sanggup menang telak 4-1 atas Aston Villa.

Berlaga di St.Mary's Stadium, Soton tertinggal lebih dulu lewat gol Darren Bent menit 34. Setelah itu tuan rumah mengamuk di babak kedua lewat gol-gol Rickie Lambert (58'), Nathaniel Clyne (63'), Jason Puncheon (72') dan penalti Rickie Lambert 95. Kini Soton berada di posisi 17 , satu tingkat di atas Liverpool.

Hasil gemilang juga diraih Fulham. Berlaga di DW Stadium, Fulham menang 2-1 atas Wigan. Gol Fulham dicetak oleh Hugo Rodallega (31') dan Damien Duff (68'). Sedangkan gol balasan tuan rumah dicetak Arouna Kone (91). Hasil yang membuat Fulham menempati posisi ketiga,

Hasil lengkap Premier League, Sabtu 22 September 2012

Swansea City 0-3 Everton
Chelsea 1-0 Stoke City
Southampton 4-1 Aston Villa
West Bromwich Albion 1-0 Reading
West Ham United 1-1 Sunderland
Wigan Athletic 1-2 Fulham

Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir
Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016