VIDEO: Lampu Stadion Dibajak, Madrid Vs Rayo Batal

Pemain Real Madrid melakukan pemanasan dengan latar lampu yang tak menyala
Sumber :
  • MARCA

VIVAbola - Laga penutup La Liga pekan keempat yang bertajuk Derbi Madrid antara Rayo Vallecano melawan Real Madrid akhir pekan lalu, Minggu 23 September 2012, terpaksa dibatalkan. Vandalisme menjadi alasan utama.

Jelang laga dimulai, satu deret lampu stadion Campo de FĂștbol de Vallecas tidak menyala. Usut punya usut, seperti yang dipaparkan pihak tuan rumah, hal itu disebabkan oleh aksi vandalisme yang belum diketahui dilakukan oleh siapa.

"Seseorang meyabotase listrik, ada yang sengaja memotong kabel listrik di tribun. Solusinya adalah mencoba menyambungkan kembali kabel tersebut dan berharap listrik bisa kembali hidup," ujar presiden Vallecano, Martin Presa, seperti dilansir Canal+.

Laga itu sendiri akhirnya akan digelar hari Senin, 24 September 2012. Sempat ada perdebatan soal waktu pertandingan, namun akhirnya pihak LFP memutuskan untuk tetap menggelar laga pada pukul 20.00 waktu setempat, atau pukul 01.00 Selasa dini hari WIB.

Madrid sendiri saat ini berada di peringkat 16 klasemen La Liga dengan torehan empat poin. Tim besutan Jose Mourinho itu tertinggal 11 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sementara, Rayo duduk di peringkat tujuh dengan 7 poin dari empat laga.

Ingin lihat insiden mati lampu jelang laga Rayo kontra Madrid? Klik disini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016