Duo Sampdoria Bidik Azzurri

VIVAnews - Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano kini menjadi sorotan media Italia. Duo penyerang Sampdoria ini dinilai sangat padu dan siap menjadi bomber tersubur di Serie A.

Keputusan Pazzini meninggalkan Fiorentina pada transfer windows 2, Januari lalu, berbuah indah. Bersama Il Samp, Pazzini mampu tampil mengagumkan. Lima gol dalam tujuh pertandingan telah ditoreh pazzini bersama Sampdoria.

Menariknya, dua striker ini memang sempat mengalami masa buruk di klub sebelumnya alias striker buangan. Sebelum berbaju Il Samp, Cassano mengalami masa buruk di Real Madrid. Setelah semusim lalu dipinjam, Sampdoria akhirnya mematenkanya tahun lalu..

Senasib dengan Cassano, Pazzini juga sempat mengalami mimpi buruk di Artemio Franci bersama Fiorentina. Karir Pazzini di Fiorentina semakin sulit sejak kedatangan Alberto Gilardino dari AC Milan.

Tapi itu masa lalu. Kini, kedua striker ini menjadi adalan lini depan Il Samp. Bukti terakhir padunya duo striker ini terjadi saat Sampdoria mempermalukan AC Milan 2-1, akhir pekan lalu.

Duo striker ini berbagi gol dalam pertandingan yang digelar di Luigi Ferraris. Aksi saling puji tak tertahankan lagi. "Pazzini sangat mengagumkan. Dia mencetak gol dan tahu bagaimana gol itu terjadi," ujar Cassano kepada ANSA, Selasa, 3 Maret 2009..

"Sangat menyenangkan bermain di sampingnya. Dia bermain sangat fantastis. Saya akan senang jika Pazzini dipanggil ke timnas," tambahnya.

Cak Imin Serahkan 8 Agenda Perubahan PKB ke Presiden Terpilih Prabowo Subianto

Cassano sendiri juga menyarankan pelatih Azzurri, Marcello Lippi untuk memilih duetnya bersama Pazzini guna mengisi lini depan Azzurri. Jika ini terkabul, maka aksi ini akan mengingatkan pada duet Il Samp tempo dulu, Roberto Mancini dan Gianluca Vialli.

Hyundai Santa Fe tertangkap kamera lagi tes jalan

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Baru-baru ini produk otomotif asal Korea Selatan, Hyundai Santa Fe tertangkap kamera sedang melakukan tes jalan di dalam tol Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024