Mourinho Cemaskan Kehidupan Malam Ozil

Mesut Ozil dengan Ferrari 458
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAbola - Manajer Real Madrid, Jose Mourinho dilaporkan tidak senang dengan kebiasaan salah satu pemain andalannya, Mesut Ozil. Gelandang serang timnas Jerman itu diketahui gemar menikmati 'kehidupan malam' kota Madrid saat tidak ada pertandingan.

Sebuah tayangan lokal, Futboleros mengungkapkan pemain berdarah Turki itu menghabiskan waktu istirahatnya pada Senin malam lalu dengan mendatangi tempat hiburan malam. Hal ini membuat Mourinho cemas, karena ditakutkan akan berdampak pada performa Ozil di lapangan.

Seperti diketahui, Ozil masih menjadi andalan Mourinho menjadi kreator serangan di lini tengah Madrid. Terbukti pemain 23 tahun itu selalu dimainkan di lima laga Madrid di La Liga, dengan dua di antaranya dimulai dari kursi cadangan.

Dan Mourinho wajib menjamin stamina para pemainnya fit. Pasalnya saat ini Los Merengues sedang berambisi memperbaiki posisinya di klasemen La Liga yang berada di posisi tujuh dan tertinggal 8 poin dari rivalnya, Barcelona.

Seperti dilansir Tribal Footbaal, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu akan segera menemui Ozil agar menghentikan kebiasaan buruknya itu. Jika tidak, maka Ozil harus siap-siap memberikan posisi utama kepada rekrutan baru Madrid, Luca Modric.

Modric didatangkan Madrid di awal musim ini dari Tottenham Hotspur dengan nilai €30 juta. Dan penampilan gelandang Kroasia 27 tahun itu di tiga laga Madrid telah mencuri perhatian Mourinho. (irb)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016