Babak I, Barca Vs Madrid Masih Sama Kuat

Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Barcelona masih bermain imbang 1-1 dengan tamunya, Real Madrid, pada babak pertama lanjutan pertandingan La Liga di di Camp Nou, Senin 8 Oktober 2012 dinihari WIB. 

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Madrid unggul lebih dulu pada menit 23. Adalah striker Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima umpan dari Karim Benzema, pemain asal Portugal itu tanpa pikir panjang langsung melepas tembakan ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Victor Valdes. 

Barca langsung bereaksi. Cesc Fabregas dan kawan-kawan terus menyerbu pertahanan tim tamu. Hasilnya, pada menit 30 Azulgrana berhasil menyamakan kedudukan. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Berawal dari kemelut di kotak penalti Madrid, Lionel Messi berhasil menyontek bola ke gawang Los Blancos. Skor menjadi 1-1. Usai gol tersebut, kedua tim terus saling serang. Namun, hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Secara umum, Barca lebih mengendalikan pertandingan. Tuan rumah mampu memiliki dominasi bola hingga 63 persen. Akan tetapi, mereka cukup kesulitan membongkar pertahanan Los Galacticos. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Adriano, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Iniesta, Messi, Pedro

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Cristiano, Di Maria, Benzema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya