Roberto Carlos Berpeluang Gantikan Marcelo di Madrid

Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net/

VIVAbola - Real Madrid tengah mempertimbangkan opsi menarik kembali pemain legendaris Roberto Carlos. Hal ini dilakukan menyusul cedera parah yang menimpa bek kiri Marcelo dan Fabio Coentrao.

Marcelo mengalami cedera metatarsal di kaki kanannya. Bek tim nasional Brasil ini diperkirakan harus absen hingga 3 bulan ke depan.

Sebelumnya, Madrid juga sudah kehilangan Coentrao yang dihantam cedera otot paha saat membela Portugal melawan Rusia di laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat lalu. Karena cedera ini, Coentrao harus diparkir Madrid selama sebulan.

Guna mengatasi cedera ini, pelatih Madrid, Jose Mourinho mempertimbangkan opsi menarik kembali Carlos yang sebenarnya sudah pensiun pada akhir musim lalu.

Carlos kini sudah menjadi asisten pelatih di Anzhi Makhachkala. Meski demikian, menurut AS, kondisi Carlos masih bagus dan bisa kembali ke Santiago Bernabeu secepatnya.

Carlos merupakan legenda abadi Madrid. Ia membela klub itu selama 11 tahun (1996-2007) dengan memenangi 3 gelar La Liga, 3 Liga Champions, 3 Piala Super Spanyol, 2 Piala Intercontinental dan 1 Piala UEFA. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016