10 Pemain Italia Permalukan Denmark

Gelandang Italia, Daniele De Rossi (depan) disambut rekan-rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAbola - Italia memperkuat posisinya di puncak klasemen Grup B setelah berhasil menang atas Denmark 3-1 meski harus bermain dengan 10 pemain sejak awal babak kedua.

Bermain di Giuseppe Meazza, Selasa 16 Oktober 2012 atau Rabu dini hari WIB, Italia langsung tampil menekan sejak menit awal.

Gli Azzurri akhirnya bisa mencetak dua gol hanya dalam rentan empat menit. Riccardo Montolivo mencatatkan namanya di papan skor lebih dulu pada menit ke-33, sebelum digandakan oleh Daniele De Rossi menit 37.

Denmark sempat membalas lewat Willian Kvist Jorgensen pada penghujung babak pertama, namun usaha Tim Dinamit untuk mengejar Italia semakin berat setelah Mario Balotelli mencetak gol ketiga Italia di menit 54.

Hasil ini bisa dibilang positif karena Italia sebenarnya harus kehilangan Pablo Osvaldo yang diusir wasit di awal paruh kedua. Tapi ternyata hal itu membuat Balotelli lebih lepas bermain di depan.

Dengan hasil ini, Italia kokoh di puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2014 setelah merebut 10 poin dari 12 poin maksimal sejauh ini. Denmark sendiri masih terdampar di peringkat lima dengan dua poin dari tiga laga.

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I
Gelandang Jerman, Mario Goetze rayakan gol

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Jerman sudah unggul 2 gol di babak pertama.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016