Zubizarreta: Soal Messi dan Video Kebrutalan Pepe

Lionel Messi (kiri) dan kekasihnya, Antonella Roccuzzo.
Sumber :
  • mrsport.co.za

VIVAbola - Direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta menegaskan bahwa Lionel Messi kini telah masuk rumah sakit. Namun bukan karena sang bintang tengah dihantam cedera, tapi untuk menantikan kedatangan buah hatinya.  

Messi sempat diragukan dapat memperkuat Barca saat melawan Deportivo La Coruna dini hari tadi. Sebab menurut prediksi tim dokter, ia akan segera menjadi seorang ayah. Namun, Messi ternyata tampil saat Barca menekuk Depor 5-4. Bahkan ia sukses mencetak hattrick di pertandingan itu.

Dan usai pertandingan, penyerang 25 tahun ini terpaksa tak ikut merayakan kemenangan bersama rekan-rekan setimnya dan memilih langsung pergi ke rumah sakit untuk menemani kekasihnya Antonella Roccuzzo di ruang persalinan.

"Sekarang, Messi sedang pergi ke rumah sakit, tapi untuk sebuah alasan yang bagus," kata Zubizarreta kepada Marca. "Bertemu dengan anak Anda akan selalu menjadi hal yang menyenangkan."

"Dia bermain di sepanjang pertandingan dan mencetak tiga gol. Dia benar-benar telah terbiasa dengan datang dan pergi demi untuk sebuah pertandingan," lanjut Zubizarreta.

Zubizarreta juga angkat bicara seputar rumor yang mengatakan rencana mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola merilis sebuah video rahasia tentang kebrutalan bek Real Madrid, Pepe.

"Kami tidak pernah mendiskusikan video apapun sehingga tidak ada yang perlu disampaikan. Pepe juga tak pernah masuk daftar rencana perekrutan Barcelona," tegas Zubizarreta.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016