Lawan MU, Cech Minta Chelsea Belajar dari Shakhtar

Kiper Chelsea, Petr Cech.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Kiper andalan Chelsea, Petr Cech sukses dibuat was-was menjelang bigmatch Premier League kontra Manchester United pada akhir pekan ini. Kekalahan Chelsea dari Shakhtar Donetsk di ajang Champions League, Selasa lalu, jadi alasannya.

Ya, Cech meminta rekan-rekannya untuk tak mengulangi penampilan buruk seperti yang mereka perlihatkan di kandang Shakhtar. Terutama saat melawan tim sekelas MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Cech menganggap gaya bermain MU sangat mirip dengan gaya bermain Shakhtar yang sama-sama punya kecepatan dalam hal melakukan sebuah serangan balik.

“Manchester United sebuah tim yang bermain dengan gaya serangan balik dengan pemain-pemain hebat seperti Wayne Rooney, Robin Van Persie, Luis Nani dan Javier Hernandez," kata Cech dilansir Soccerway.

“Kami tahu mereka bermain kurang lebih sama dengan gaya bermain Shakhtar. Dan kami tidak mengatasi mereka (Shakhtar) dengan baik. Kami terlalu lamban dan mengizinkan mereka memiliki terlalu banyak ruang," ujar Cech.

“Jika Anda terlalu banyak memberikan ruang bagi pemain-pemain dengan kemampuan seperti mereka (MU) maka Anda akan selalu punya masalah. Itu juga terjadi saat melawan Shakhtar dan semoga ada sebuah pelajaran yang kami dapat," ucap Cech.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menjamu Iblis Merah di Stamford Bridge. The Blues saat ini masih memimpin klasemen Premier League dengan torehan 22 poin. Sedangkan MU dan Manchester City menempelnya dengan poin yang sama 18 poin. (eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016