Aroma Perpecahan di Tubuh Spurs

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.
Sumber :
  • REUTERS/Chris Helgren

VIVAbola - Kubu Tottenham Hotspur kini tengah dilanda atmosfer perpecahan. Hubungan manajer Andre Villas-Boas dan striker Jermain Defoe yang digosipkan sedang retak.

Masalah terjadi akhir pekan lalu, ketika Spurs tumbang 0-1 di tangan Wigan Athletic. Dalam laga itu, Defoe ditarik keluar pada menit 57 dan diganti Emmanuel Adebayor. Ia pun kesal dan langsung masuk ke lorong pemain. AVB tak senang dengan tindakan Defoe tersebut.

"Yang paling penting bagi pemain adalah menyadari bahwa kami melakukan hal-hal untuk kepentingan tim. Pastinya, ini bukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilihat," kata Viilas-Boas seperti dilansir The Sun.

"Kami memahami rasa frustrasi individu. Tapi, yang paling penting adalah tim."

Defoe adalah top skorer Spurs musim ini. Dari 10 pertandingan, ia sukses menciptakan 5 gol. Namun, Defoe dinilai tampil kurang menggigit saat lawan Wigan.

"Pertandingan tidak berjalan cukup baik bagi Defoe dan itu yang ada di pikiran kami. Mungkin dia berpikir sebaliknya. Tapi, kami menariknya bukan untuk menghukum dia. Kami menariknya untuk meningkatkan kemampuan tim," ucap Villas-Boas. (art)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016