Adriana, Aktris Belia Kekasih Baru Carles Puyol

Adriana Torrebejano, kekasih Carles Puyol
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Carles Puyol tak lagi menjalin cinta dengan model cantik, Malena Costa. Kapten tim Barcelona ini sudah memiliki kekasih baru yang tak kalah seksinya, Adriana Torrebejano.

Seperti dilansir Futbolita, Puyol tertangkap kamera sedang kencan dengan Adriana di sebuah restoran di Kota Barcelona, belum lama ini. Dua sejoli yang sedang di mabuk asmara ini tampak begitu mesra ketika duduk berdampingan.

Adriana pun sempat mengumbar kebahagiaannya lewat situs jejaring sosial Twitter. “Sedang makan bersama @Carles5puyol sebelum saya pergi ke teater!” tulis aktris belia Spanyol ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Carles Puyol dan kekasihnya, Adriana Torrebejano

Kedekatan Puyol dengan wanita 21 tahun itu memang sudah lama terembus media massa. Saat liburan musim panas, Juni lalu, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah pesta di Kota Madrid.

Saat itu, hubungan Puyol dengan kekasih terdahulunya, Malena ternyata sudah kandas. Model seksi itu lebih mencintai profesinya sehingga belum siap melangkah ke jenjang pernikahan.

“Saya masih terlalu muda untuk menikah. Saya bekerja keras dan tidak punya waktu untuk menghibur diri sendiri,” imbuh Malena.

Puyol (34 tahun) memang dikenal gemar menggaet wanita-wanita muda. Usia bek berambut ikal itu terpaut 11 tahun dengan Malena. Kini, dia menaklukkan hati Adriana yang lebih muda 13 tahun darinya. (umi)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016