Drogba: Ronaldo dan Messi Adalah Monster

Lionel Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Mantan striker Chelsea, Didier Drogba melayangkan pujian kepada dua kandidat kuat peraih penghargaan Ballon d'Or 2012. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dia menilai keduanya adalah monster dalam sepakbola. 

Julukan monster terkait raihan dua bintang tersebut yang sukses melampaui apa yang sudah dicapai oleh para pesepakbola tempo dulu. Salah satunya dalam hal kuantitas menjebol gawang lawan.

"Kami semua tahu persaingan (perebutan Ballon d'Or 2012) terjadi hanya antara kedua pemain itu. Dua monster, yaitu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Drogba kepada francefootball, Jumat, 9 November 2012.

"Mereka melakukan revolusi dalam statistik. Sebelum mereka, sangat sulit mencetak 30 gol semusim di kompetisi bergengsi. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, mereka bisa mencetak 40 gol lebih. Mereka fenomenal," lanjutnya.

Dan striker asal Pantai Gading ini menuturkan saat ini sangat sulit untuk memilih yang terbaik dari dua pemain terbaik  tersebut. "Saya tidak bisa memberitahu anda siapa yang saya pilih. Ini sesuatu yang sangat sulit," katanya. (umi)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016