Neymar Ingin Main di Italia atau Inggris

Pemain Brasil, Neymar
Sumber :

VIVAbola - Bintang muda Brasil, Neymar sering dihubung-hubungkan dengan klub besar Eropa. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan striker Santos ini.

Namun sepertinya kedua raksasa La Liga itu harus gigit jari. Pasalnya, Neymar tak tertarik bermain di La Liga. Pemain 20 tahun ini justru menyatakan ingin bergabung dengan klub Premier League atau Serie A jika nanti benar-benar hengkang. Namun Neymar belum mau menyebut klub mana yang dimaksud.

"Keduanya (Premier League dan Serie A) adalah negara besar dengan tim besar dengan tim nasional yang hebat. Saya masih belum memiliki pilihan spesifik saat ini," ujar Neymar sesudah laga Brasil vs Kolombia seperti diansir Soccerway.

"Saya bermimpi bermain di Eropa. Namun saat ini masih belum ada yang jelas. Mungkin nanti di masa depan," tambahnya.

Bakat Neymar ramai diperbincangkan sejak bermain untuk Santos pada 2009. Kini pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior ini sudah mengoleksi 52 gol dari 99 pertandingan untuk timnas Brasil.

Neymar kembali menunjukkan kegemilangannya saat Brasil menghadapi Kolombia, Rabu 14 November 2012 (Kamis pagi WIB). Dia berhasil mencetak gol penyeimbang dan membawa Tim Samba memaksakan skor imbang 1-1. (irb)

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016