Vucinic Tatap Tiga Laga Vital Juventus

Mirko Vucinic
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Dalam sepekan ini, Juventus bak berada dalam neraka. Betapa tidak, mereka akan bertemu tiga lawan tangguh secara berturut-turut dalam tenggat waktu tersebut.

Besok, Sabtu, 17 November 2012, Juventus akan menjamu Lazio. Tiga hari berselang, mereka akan kedatangan Chelsea di Juventus Stadium, dan selanjutnya tim asuhan Antonio Conte melawat ke San Siro, markas Milan.

Sadar timnya harus melewati rintangan besar, striker Bianconeri, Mirko Vucinic, berkomentar. Dia mengimbau agar segenap penggawa Juventus jangan sampai lengah dan membuat kesalahan pada tiga laga itu.

"Perjalanan kami di musim ini akan ditentukan lewat laga melawan Lazio, Chelsea, dan Milan. Kami tidak boleh membuat kesalahan," tegas Vucinic dikutip Football Italia, Jumat, 16 November 2012.

Di Serie A, Juventus masih menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya Inter Milan. Jelas bukan posisi yang aman, karena jika kalah melawan Lazio dan Milan, posisi mereka mungkin disalip oleh Nerazzurri.

Sementara itu, di Liga Champions, Juventus dalam posisi terjepit. Mereka menempati posisi ketiga klasemen Grup E, dengan raihan enam poin atau tertinggal satu poin dari Shakhtar Donetsk dan Chelsea.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dengan dua pertandingan tersisa, maka tim asuhan Antonio Conte dituntut meraih poin penuh saat malawan Chelsea. (art)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016