Madrid Pesta Gol ke Gawang Bilbao

Pemain Real Madrid (putih) merayakan gol ke gawang Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera

VIVAbola - Real Madrid terus merangsek ke papan atas klasemen La Liga. Tambahan tiga poin usai memukul Athletic Bilbao 5-1 membuat Los Blancos menguntit Atletico Madrid dan Barcelona.

Madrid tampil luar biasa saat menghadapi Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu 17 November 2012 atau Senin dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil mencuri tiga gol pada paruh pertama.

Gol bunuh diri Jon Aurtenetxe, Sergio Ramos dan Karim Benzema, sebelum diperkecil oleh Ibai Gomez, membuat Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.

Pada babak kedua, Madrid tidak mengendurkan serangan. Kerjasama Cristiano Ronaldo, Benzema dan Mesut Ozil berbuah gol keempat tuan rumah di menit ke-56, sebelum Sami Khedira ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72 lewat tendangan mendatarnya.

Dengan hasil ini, Madrid kembali ke jajaran papan atas Primera Division setelah sempat terseok-seok di awal musim lalu. Los Blancos saat ini mengoleksi 26 poin dari 12 laga, terpaut delapan poin dari Barcelona.

Bilbao sendiri masih berkutat di papan tengah. Kekalahan ini membuat tim asuhan Marcelo Bielsa itu gagal menembus 10 besar karena masih tertahan di posisi 12, dengan 14 poin.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Pepe, Ramos, Coentrao: Alonso, Modric: Ozil (Khedira 62'), Ronaldo, Callejon (Di Maria 70'); Benzema (Morata 74')

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz: Iraola, Jose, Ekiza, Aurtenetxe; Ituraspe Gurpegi (Castillo 79'); Susaeta, Muniain (Llorente 46'), Gonez, Aduriz (Toquero 68')

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016