Ancelotti: PSG Harus Bisa Juara Grup

PSG vs Kiev
Sumber :
  • REUTERS/Charles Platiau

VIVAbola - Paris Saint-Germain telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tiket direbut setelah klin kaya raya ini mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di Olympic Stadium, Rabu 21 November 2012 (Kamis dini hari WIB).

Namun hasil ini masih belum membuat pelatih PSG, Carlo Ancelotti puas. Pria berkebangsaan Italia ini berharap Les Parisiens bisa menjadi juara grup.

Kebetulan di matchday terakhir pada 4 Desember mendatang, PSG akan menjamu Porto di Parc Des Princes. Jika sanggup menang di laga ini, PSG yang kini menempat kedua akan menggeser posisi Porto.

"Sekarang kami akan mencoba melawan Porto untuk menjuarai grup ini. Saya rasa tempat pertama sangat penting untuk mendapatkan undian yang lebih mudah di babak 16 besar," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Ancelotti juga tak lupa memberikan analisis mengenai pertandingan melawan Kiev. Dua gol Les Parisiens dalam laga itu dicetak oleh Ezequiel Lavezzi menit 45 dan 52.

"Tim menunjukkan sikap yang bagus di babak pertama. Namun permainan kami belum cukup apik dalam serangan balik. Babak kedua lebih baik," kata mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini. (ibk)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016