Ibra Dua Gol, PSG Tekuk Troyes 4-0

Zlatan Ibrahimovic merayakan gol PSG bersama Matuidi dan Nene
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Paris Saint-Germain mengakhiri paceklik kemenangan di Ligue 1 setelah melumat Troyes 4-0 di Parc des Princes, Sabtu 24 November 2012 waktu setempat (Minggu dini hari WIB). Kemenangan ini membuat PSG sementara ke puncak klasemen.

Zlatan Ibrahimovic menjadi inspirasi kemenangan PSG di laga ini. Striker timnas Swedia itu sukses mencetak dua gol ke gawang Troyes. Ibrahimovic kini telah mencetak 12 gol di liga dan memuncaki daftar pencetak gol.

Ibrahimovic menjadi kreator gol PSG yang dicetak Maxwell pada menit ke-17. Umpan Ibrahimovic mampu dimanfaatkan bek sayap asal Brasil tersebut untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. 1-0 untuk PSG.

PSG baru bisa menambah gol di babak kedua melalui Blaise Matuidi, tepatnya menit ke-63. Lagi-lagi, Ibrahimovic yang memberi assist untuk gol The Parisiens.

Ibrahimovic mencetak gol pertamanya pada menit ke-70 meneruskan umpan Nene. Mantan pemain AC Milan, Inter Milan dan Barcelona tersebut melengkapi kemenangan 4-0 PSG lewat gol keduanya menit ke-89. Kali ini Ibrahimovic memanfaatkan umpan Ezequiel Lavezzi.

Kemenangan ini membuat PSG untuk sementara berada di puncak klasemen Ligue 1 menggeser Saint-Etienne dengan 26 poin.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016