Benitez Sebut Pemain Chelsea Kelelahan

Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Chelsea Rafael Benitez menilai kondisi fisik pasukannya kurang bagus dan inilah sebabnya mereka tampil kurang maksimal dalam dua laga terakhir.

Benitez memimpin The Blues dalam dua laga terakhir melawan Manchester City dan Fulham. Hasilnya, Fernando Torres dan kawan-kawan cuma meraih hasil 0-0.

Masalah fisik, kata Benitez, adalah kendala utama di skuadnya dan ia sudah melaporkan ini kepada pemilik Chelsea Roman Abramovich.

"Anda bisa lihat tim ini butuh perbaikan dari segi fisik. Anda tidak bisa terus-terusan bermain dua pertandingan dalam sepekan," kata Benitez di The Sun.

Menurut Benitez, Chelsea terus memakai pemain yang sama musim ini. The Blues memang hanya mendaftarkan 20 pemain ke Premier League, meski batas maksimalnya adalah 25 orang.

"Gagasan saya adalah menggunakan seluruh skuad. Kami memiliki terlalu banyak pemain yang main di setiap laga, 11 atau 12 di antaranya hampir bermain di setiap pertandingan. Sementara pemain lain tak terlalu sering main," ucap mantan manajer Liverpool tersebut.

The Blues akan menghadapi West Ham United di Upton Park nanti malam. Benitez kemungkinan besar akan memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang musim ini jarang tampil seperti Oriol Romeu dan Daniel Sturridge. (ibk)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016