CS Vise Dikalahkan Heist 2-3

Tim CS Vise
Sumber :
  • CS Vise

VIVAbola - CS Vise harus mengalami hasil buruk saat menghadapi tim papan bawah Heist dalam lanjutan Divisi II Liga Belgia, Minggu 2 Desember 2012. Bertanding di hadapan pendukung sendiri di Stade de la Cité de l'Oie, Les Oies takluk 2-3.

Vise dalam laga ini kembali menurunkan dua pemain Indonesia sebagai starter. Alfin Tuasalamony dan Yandi Munawar diberi kepercayaan oleh pelatih Manuele Domenicalli.

Setelah imbang tanpa gol di babak pertama, drama 5 gol tersaji di babak kedua. Daan De Pever berhasil membuat tuan rumah unggul lebih dulu menit 51. Gol ini tak lepas dari pergerakan Yandi Munawar dan Lecomte di lini depan.

Sayangnya setelah itu, tim tamu justru berhasil mencetak 3 gol. Thomas Stevens membuat Heist menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit 59. Penderitaan Vise bertambah setelah Bart Webers mencetak 2 gol tambahan menit 74 dan 48.

Vise hanya mampu Chris Makiese menit 85. Skor 3-2 untuk kemenangan Heist pun bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Vise tidak beranjak dari peringkat 14 klasemen dengan 17 poin dari 16 laga. Sementara itu Heist berhasil keluar dari juru kunci klasemen. Mereka kini menempati posisi 17 dengan 12 poin.

Vise Kalah Tipis dari Tim Papan Atas


CS Vise: Ingrassia, Alfin Tuasalamony, Villagatti, Mirvic, Aka, Laloux, De Pever, Dessart, Polizzi, Lecomte, Yandi Munawar

Tim CS Vise

CS Vise Tekuk Lommel United 3-1

Alfin Tuasalamony tampil penuh dalam laga ini.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2013