Sriwijaya Incar Bepe untuk Perkuat Lini Depan

Persija Jakarta Vs Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Harapan pelatih Laskar Wong Kito, Kas Hartadi, agar manajemen bisa mengabulkan permintaan untuk menambah barisan depan menatap kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013 mendapat respons positif. Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Augie Bunyamin, mengatakan pihaknya tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Bambang Pamungkas.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Hal itu disampaikan Augie saat mendampingi Sriwijaya bertanding di final Inter Island Cup 2012. "Sekarang, kami dalam tahap negosiasi dengan Bambang Pamungkas," kata Augie yang belum bersedia bicara panjang lebar soal keinginan merekrut ikon Persija Jakarta itu.

Niat Sriwijaya mendatangkan Bambang mendapat lampu hijau dari pembina klub, Alex Noerdin. "Apa pun yang dibutuhkan klub akan kami fasilitasi. Dengan dukungan sponsor, semoga kami bisa terus menyokong klub," ujar Gubernur Sumatera Selatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Alex tidak memungkiri, keberhasilan Sriwijaya merebut tiga gelar sepanjang 2012: juara ISL, Perang Bintang dan IIC 2012 memudahkan manajemen menarik sponsor untuk menanamkan investasi.

"Jelas sulit (mendapatkan sponsor) bila klub tanpa prestasi. Keberhasilan ini membuat kami bisa mendapatkan sponsor untuk mendukung klub," ujar Alex.

Menatap musim 2013, Sriwijaya dipastikan akan diperkuatĀ  penyerang Eric Lewis Weeks yang sebelumnya memperkuat Persiwa Wamena. Pemain asing anyar Laskar Wong Kito lainnya yakni Al Khaddafi, Boakay Eddy Foday dan Diogo Santos. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016