Incaran MU-Arsenal Betah di Dortmund

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Dua raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester United, harus mengubur ambisi untuk mendapatkan gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze, pada bursa transfer paruh musim.

Bursa transfer paruh musim sudah dibuka. Di antara sejumlah pemain muda Eropa yang sedang bersinar saat ini, Goetze menjadi salah satu pemain yang banyak peminatnya. Arsenal dan Manchester United menjadi dua klub yang terus dihubungkan dengan pemain 20 tahun tersebut.

Namun, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, yakin Goetze tidak akan meninggalkan Signal Iduna Park pada bursa transfer Januari ini. Zorc mengatakan Goetze masih merasa betah memperkuat Dortmund.

"Mario masih punya kontrak dengan Dortmund, dan dia merasa senang di klub dan kota ini. Tidak ada tanda-tanda dia akan berubah dalam waktu dekat. Mario pemain luar biasa dan dia baru 20 tahun. Dia masih punya banyak ruang untuk berkembang," ujar Zorc kepada Bild.

Kontrak Goetze dengan Dortmund akan berakhir pada 2016. Dortmund sendiri membanderol Goetze dengan nilai £30 juta (setara Rp471 miliar) dalam klausul pembebasan kontrak pemain timnas Jerman itu.

Zorc kemudian membicarakan status striker Robert Lewandowski yang sedang menjadi incaran MU dan Juventus. Dortmund tidak berencana menjual striker asal Polandia itu saat ini.

"Robert tidak untuk dijual musim dingin ini. Dia masih punya ambisi yang sama dengan klub," tegas Zorc. Kontrak Lewandowski dengan Dortmund akan berakhir Juni 2014. (umi)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016