Jakmania Demo di Depan Kantor Persija Jakarta

Suporter Persija, The JakMania, di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAbola - Kantor Persija Jakarta yang terletak di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta didatangi ratusan The Jakmania, Kamis, 2 Januari 2012. Para pendukung setia Macan Kemayoran tersebut datang membawa tujuh tuntutan kepada manajemen.

Massa Jakmania yang berjumlah sekitar 300 tiba di GBK pada pukul 12.00 WIB. Mereka mengusung berbagai spanduk dan poster yang bertuliskan tuntutan terhadap pengurus Persija. Dalam aksi tersebut, Jakmania meneriakkan yel-yel Persija yang diselingi dengan orasi memprotes manajemen.

Pantauan VIVAbola, demonstrasi berjalan tertib. Pihak kepolisian tampak berjaga-jaga di sekitar kantor Persija. Hingga saat ini demonstrasi masih berlangsung. Empat perwakilan Jakmania telah masuk ke kantor Persija untuk bertemu pengurus Macan Kemayoran.

Berikut 7 Tuntutan Jakmania:

1. Transparansi keuangan di manajemen yang tidak jelas peruntukannya sehingga gaji pemain belum terbayar.

2. Meminta Ferry Paulus selaku ketua mempertanggungjawabkan janji-janji pascaterpilih.

3. Mempertanyakan para direksi PT Persija Jaya Jakarta yang selama ini tidak ada kerjanya, hanya numpang nama.

4. Ferry Paulus serta para direksi segera memperjelas kondisi tim jelang kompetisi 2013-2014, serta menuntut segera membayar tunggakan gaji para pemain musim lalu.

5. Meminta manajemen segera memperjelas status para pemain senior seperti Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan dan Leo Saputra.

6. Menuntut manajemen bekerja profesional, jangan hanya mementingkan pribadi atau golongan semata.

7. Segera, harus realisasikan tuntutan Jakmania, apabila tidak diindahkan kami akan menggelar aksi yang lebih besar dan meminta mundur. (one)

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija
Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016