PSG Tak Butuh Lionel Messi

Striker Barcelona Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Paris Saint-Germain tidak membutuhkan striker Barcelona, Lionel Messi, saat ini. Direktur Teknik PSG, Leonardo, menegaskan PSG punya sejumlah punya pemain yang bisa mengimbangi permainan Messi.

Dengan suntikan dana yang tidak terhingga dari Qatar Investment Authority, PSG merupakan salah satu klub yang sering dihubungkan dengan Messi. Klub asal Paris itu dianggap sebagai salah satu klub yang mampu membeli Messi.

Namun, rumor rencana PSG merekrut Messi dibantah oleh Leonardo. Mantan pelatih AC Milan itu menilai PSG punya sumber daya pemain yang selevel dengan Messi.

"Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Dengan (Christophe) Jallet, Maxwell, (Gregory) van der Wiel dan Sylvain Armand, saya pikir kami tidak perlu Messi. Di masa depan, kita akan membicarakannya lagi, tidak untuk sekarang," ujar Leonardo kepada L'Equipe.

Leonardo juga memastikan PSG tidak berencana membeli bek kiri dari Premier League. Sebelumnya klub yang bermarkas di Parc des Princes itu dikabarkan berusaha merekrut bek Chelsea, Ashley Cole, dan Patrice Evra dari Manchester United.

Cole merupakan salah satu pemain senior Chelsea yang kemungkinan besar akan dilepas The Blues akhir musim ini. Pemain senior lainnya yang dipastikan dilepas Chelsea adalah gelandang Frank Lampard.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016