Tottenham Harus Puas Berbagi Angka dengan QPR

Gareth Bale (kanan) merayakan gol dengan Jermain Defoe
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Tottenham Hotspur yang mengincar kemenangan melawan tim papan bawah, Queens Park Rangers gagal memetik kemenangan. Tim asuhan Andre Villas-Boas itu hanya mampu bermain imbang tanpa gol di laga tandang akhir pekan ini.

Dalam laga di Loftus Road, Sabtu 12 Januari 2013, QPR dan Tottenham saling serang sejak peluit kick-off dibunyikan. Sejumlah peluang emas diciptakan kedua kubu untuk membuka keunggulan lebih dulu. Namun tidak ada gol tercipta hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Tottenham bermain lebih agresif. Gareth Bale dan kawan-kawan mampu bermain lebih ke dalam jantung pertahanan tim tamu. Namun belum membuahkan hasil. Begitu juga dengan QPR. Kendati bermain dengan tempo cepat, tim asuhan Harry Redknapp itu belum bisa membuka keunggulan.

Skor 0-0 tidak berubah hingga laga usai. Kedua kubu harus puas berbagi poin. Hasil ini membuat tim Ibukota itu masih tertahan di peringkat tiga klasemen mengemas 40 poin. Sedangkan, hasil ini mengangkat QPR sementara waktu naik ke peringkat 19 dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Queens Park Rangers:
Julio Cesar, Clint Hill, Nedum Onuoha, Ryan Nelsen, Fabio, Shaun Derry, Park Ji-Sung, Stephane M'Bia, Adel Taarabt, Shaun Wright-Phillips, Jamie Mackie

Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Kyle Naughton, Michael Dawson, Kyle Walker, Aaron Lennon (Gylfi Sigurdsson 80'), Gareth Bale, Mousa Dembele, Sandro (Scott Parker 25'), Emmanuel Adebayor (Clint Dempsey 69')Jermain Defoe

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016