Juventus Gagal Pinjam Bomber Lyon

Lisandro Lopez
Sumber :

VIVAbola - Juventus harus mengubur ambisi untuk meminjam bomber Olympique Lyon, Lisandro Lopez. Presiden Les Gones, Jean-Michel Aulas, menolak mentah-mentah permintaan Juventus.

Memburu striker menjadi fokus utama Juventus pada bursa transfer Januari. Mantan striker Chelsea, Didier Drogba, dan penyerang Athletic Bilbao, Fernando Llorente, merupakan dua striker yang sering dihubungkan dengan klub asal Turin tersebut.

Selain kedua nama tersebut, Juventus juga ternyata berusaha mendapatkan Lisandro dari Lyon. Namun, permintaan I Bianconeri untuk mendapatkan bomber asal Argentina tersebut ditolak Presiden Lyon.

"Permintaan Juventus untuk meminjam Lisandro ditolak Lyon. Hanya dengan proposal yang memenuhi penilaian Lisandro akan kami pertimbangkan. Jika tidak, Lisandro akan tetap menjadi bagian klub, dan tidak untuk dijual," ujar Aulas kepada Eurosport.

Lisandro bergabung dengan Lyon pada 2009 dari FC Porto. Empat tahun memperkuat Lyon, striker 29 tahun tersebut menjelma menjadi salah satu striker paling menakutkan di Liga Prancis (Ligue 1).

Dari 102 pertandingan yang sudah dijalani Lisandro bersama Lyon, striker timnas Argentina itu sudah mencetak 54 gol. Sayang, hingga kini Lisandro baru mampu mempersembahkan satu gelar Piala Prancis untuk Lyon. (eh)

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016