Mantan WAGs Bugil, Pamer Kehamilan

Imogen Thomas bugil memamerkan kehamilan
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Sensasi kembali dihadirkan mantan WAGs (istri dan kekasih pesepakbola), Imogen Thomas. Wanita seksi yang pernah berhubungan dengan sejumlah pemain Premier League ini memamerkan foto vulgar teranyarnya.

Seperti dilansir The Sun, Imogen kali ini berpose tanpa balutan sehelai benang. Mantan selingkuhan pemain senior Manchester United, Ryan Giggs, ini duduk di tempat tidur sambil memperlihatkan kehamilannya yang sudah memasuki 8 bulan.

Imogen mengurai rambut panjangnya dan tampil dengan sapuan make-up natural. Tangan kiri wanita 30 tahun ini menutupi kedua payudaranya. Sedangkan tangan kanannya memegangi perut buncitnya.

Foto Imogen tersebut tentu mengingatkan pada pose Demi Moore dan Britney Spears. Kedua selebriti Hollywood itu pernah tampil bugil memamerkan kehamilannya di sampul depan majalah fashion.

Imogen bukan kali ini saja memamerkan kemolekan tubuhnya. Mantan kekasih striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, ini bahkan pernah diminta menghapus foto vulgarnya di jejaring sosial Twitter.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016